Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 17 Januari 2015

Montolivo Nilai Torres Kesulitan Di Milan

Montolivo Nilai Torres Kesulitan Di Milan


9IKANPOKER - 17/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Kapten klub kesebelasan AC Milan, Riccardo Montolivo menilai Fernando Torres mengalami kesulitan beradaptasi di AC Milan.

Sekarang, mantan penyerang Chelsea tersebut pindah ke klub yang pernah membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Montolivo Nilai Torres Kesulitan Di Milan

Sebelumnya, Fernando Torres sempat bermain di AC Milan setelah dipinjamkan oleh klub kesebelasan Chelsea. Namun, sayangnya, ia tidak bisa memberikan kontribusi positif bagi klub kesebelasan AC Milan.

Selama berada di sana, ia hanya bisa mencetak satu gol dari 10 pertandingan di Liga Seri A. Ia pun juga dinilai kalah bersaing dengan penyerang AC Milan yang sedang naik daun, Jeremy Menez.

Karena performa melempem inilah, klub kesebelasan AC Milan memilih melepas pemain ini kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Kepindahannya pun melibatkan AC Milan meminta Alessio Cerci bergabung dengan AC Milan.

Berdasarkan pengakuan Riccardo Montolivo sebagai kapten klub, ia membenarkan bahwa Fernando Torres kesulitan beradaptasi di klubnya. Berikut komentarnya:

"Fernando Torres mengalami kesulitan beradaptasi bersama kami. Bukan itu saja, di klub ini ada Jeremy Menez yang tampil mengesankan. Tapi, saya tidak meragukannya. Dia adalah pria yang hebat."

Pekan ini, Riccardo Montolivo akan memimpin rekan-rekannya melawan klub kesebelasan Atalanta. Diharapkan, AC Milan menang di pertandingan ini dan bisa mengejar peringkat ketiga demi Liga Champions.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: