Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 30 April 2015

Alonso Bicarakan Peluang Lolos Ke Final

Alonso Bicarakan Peluang Lolos Ke Final

9IKAN - 30/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Gelandang klub kesebelasan Bayern Munich, Xabi Alonso mengungkapkan peluang lolos klub kesebelasan Bayern Munich di laga semifinal nanti.

Di laga semifinal nanti. Bayern Munich akan bertamu ke stadium Nou Camp yang merupakan markas klub kesebelasan Barcelona.

Dari pengakuannya, ia menilai Barcelona memiliki peluang besar untuk lolos ke final Liga Champions. Walaupun begitu, Xabi Alonso menegaskan bahwa tim-nya akan terus berjuang di atas lapangan dan mencoba meraih kemenangan.

Alonso Bicarakan Peluang Lolos Ke Final

Sebelum bertanding ke markas Nou Camp, tampaknya Josep Guardiola sedang dilanda kecemasan setelah dikabarkan beberapa pemain pentingnya mengalami cedera. 

Pemain tersebut adalah Arjen Robben dan Robert Lewandowski. Arjen Robben sendiri sempat menjalani laga comeback ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund. Sayangnya. sang pemain mendapatkan cedera lagi di bagian otot betis. Alhasil, Arjen Robben dipastikan akan absen sampai akhir musim nanti.

Tidak hanya Arjen Robben, Robert Lewandowski juga ikut mengalami cedera dan ia mengalami masalah dengan rahang dan hidungnya. 

Menjelang pertandingan semifinal Liga Champions, Xabi Alonso menilai absennya kedua pemain tersebut memberikan dampak yang cukup besar kepada tim-nya untuk lolos ke final. Ia pun berpendapat bahwa tim-nya memiliki kans kecil memenangkan pertandingan krusial tersebut. Berikut komentarnya:

"Tanpa Lewandowski dan Arjen Robben di lapangan, saya berpendapat bahwa Barcelona saat ini sedang diunggulkan. Namun, kami tidak akan menyerah begitu saja dan bertekad membuktikan diri di atas lapangan nanti."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: