Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 30 April 2015

Rodgers Beri Penjelasan Masa Depan Balotelli

Rodgers Beri Penjelasan Masa Depan Balotelli

9IKAN - 30/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers memberikan penjelasan kepada media mengenai masa depan Mario Balotelli bersama klub kesebelasan Liverpool.

Dalam wawancaranya, ia akan mempertahankan sang pemain untuk berada di Liverpool.

Rodgers Beri Penjelasan Masa Depan Balotelli

Perlu kita ketahui, Mario Balotelli hengkang ke klub kesebelasan Liverpool dari AC Milan dengan harga 16 juta poundsterling. Kedatangan dirinya ke Liverpool digadang-gadang menjadi pengganti sepadan Luis Suarez yang memilih hengkang ke Barcelona.

Sayangnya, pemain asal tim nasional Italia tersebut tidak menampilkan permainan terbaiknya dan sebagai dampaknya ia seringkali mendapatkan kritikan dari berbagai media, fans Liverpool selama ini.

Walaupun penampilannya sedang flop dan masih di bawah standar harapan klub, Brendan Rodgers tampaknya masih percaya dengan Mario Balotelli dan ingin mempertahankannya daripada mendatangkan pemain baru di musim depan. Berikut komentarnya:

"Mario Balotelli sendiri masih terikat kontrak dengan kami dan sangat adil rasanya memberikan dirinya kesempatan lagi untuk memperjuangkan masa depannya."

"Sejauh ini, Mario Balotelli sedang mengupayakan yang terbaik di klub ini. Ia juga baru kembali sembuh dari cedera. Disini sudah jelas bahwa dia sedang berjuang keras demi klub ini."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: