Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 30 April 2015

Terry: Mourinho Memarahi Kami!

Terry: Mourinho Memarahi Kami!

9IKAN - 30/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Chelsea, John Terry mengaku bahwa rekan-rekannya mendapat kritikan keras dari Jose Mourinho setelah tertinggal terlebih dahulu oleh lawannya, Leicester City.

Pasalnya, Chelsea harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Marc Albrighton.

Terry: Mourinho Memarahi Kami!

Sekilas pertandingan, Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu oleh lawannya pada babak pertama. Beruntung, babak kedua, Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Namun, John Terry mengungkapkan bahwa usai babak pertama berakhir, Jose Mourinho memberikan kritikan kepada rekan-rekannya karena kebobolan terlebih dahulu. Berikut komentarnya:

"Pelatih kami sempat marah terhadap kami di babak pertama dan hasilnya kami bisa tampil bangkit di babak kedua. Secara permainan, babak pertama kami bermain dengan kurang bagus. Namun, dari keseluruhan, kami berhasil mendapatkan tiga poin."

Ia juga menambahkan bahwa pelatihya layak mendapatkan respek karena kerja kerasnya membangun klub Chelsea pada tahun 2014/2015 ini. Berikut komentarnya:

"Saya kira kami harus memberikan hormat kepada Jose Mourinho. Apa yang sudah ia lakukan untuk klub ini sudah banyak dan ia membantu membawa klub ini menunjukkan kualitas yang berbeda. Saya rasa ia pantas mendapatkan respek dari semua orang."

Hasil kemenangan atas Leicester tersebut semakin memantapkan Chelsea mendekati juara English Premier League pada musim 2014/2015 ini.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: