Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 30 April 2015

Walcott: Saya Bangga Masuk Skuad Tahun 2006

Walcott: Saya Bangga Masuk Skuad Tahun 2006

9IKAN - 30/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang sayap klub Arsenal, Theo Walcott mengaku bahwa dirinya bangga bisa menembus skuat utama Arsenal pada tahun 2006 lalu. Di mana, di tahun tersebut banyak sekali nama-nama legenda Arsenal yang bermain. 

Di antaranya ada Thierry Henry, Freddie Ljunberg dan Robert Pires yang menjadi pemain bintang andalan klub Arsenal.

Walcott: Saya Bangga Masuk Skuad Tahun 2006

Theo Walcott yang dulunya sempat meroket bersama klub Arsenal, kembali menceritakan pengalaman dirinya bergabung dengan klub kesebelasan Arsenal dan ia mengaku bahwa dirinya senang bisa menjadi bagian dari skuad hebat pada tahun 2006. Berikut komentarnya:

"Saya tumbuh dari seorang remaja pemalu dan pada akhirnya saya berhasil menjadi pria yang sudah dewasa. Dari sejak saya bergabung di klub ini. Saya sudah benar-benar merasakan perbedaan dalam diri saya."

"Di tahun 2006 lalu, terdapat nama-nama besar yang ada di dalamnya. Seperti Thierry Henry, Sol Campbell dan Freddie Ljunberg. Mereka adalah pemain yang membantu memenangkan liga tanpa tersentuh kekalahan sama sekali. Namun, saya rasa, berhasil masuk ke skuad itu adalah pencapaian terbesar dalam karir saya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: