Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 08 April 2015

Panduan Singkat Domino QQ


Panduan Bermain Domino QQ di 9IKANPOKER

Sejarah Domino 

Domino pada sejarahnya dikonfirmasikan oleh para tetua berasal dari China yang mana dimulai ketika diadakannya sebuah festival terdahulu di Wulin yang sekarang dikenal sebagai sebagai kota HangZhou. Pada jaman terdahulu domino digunakan sebagai media perjudian seperti halnya dadu yang sering kali dijual oleh penjaja barang unik keliling pada rezim pemerintahan Raja XiaoZong dari dinasti Song(1162-1494).
Namun, sekarang teknologi sudah berkembang dan permainan domino qq tetap menjadi primadona bagi para pecinta permainan ini. Permainan ini dapat ditemui dan mudah dipraktekan bila kita mengerti caranya. Tentunya, permainan ini bisa diakses di media handphone kesayangan anda (Android, PC, bahkan Iphone).

Namun untuk bermainnya, 9IKANPOKER akan memberikan ilustrasi mengenai permainan domino QQ ini bagi kalian. Tentunya bacaan ini akan menjadi referensi bagi anda sebelum anda bermain di website kami.

Langkah awal bermain:

Pertama-pertama, anda harus melakukan login terlebih dahulu dengan menggunakan user name dan password anda, klik di bagian “PLAY DOMINO – Rupiah-” atau “PLAY DOMINO – Andorid/iphone/ipad-“. Kemudian akan muncul sebuah kolom dimana anda bisa memilih di LINE mana anda akan bermain. Setelah proses tersebut, anda hanya perlu memilih di meja taruhan mana anda ingin bermain.

Pembahasan Kartu Domino



  1. Dalam permainan domino QQ online ini, kartu domino QQ ini terdiri dari 28 jenis kartu yang masing-masing memiliki angka yang berbeda-beda dan tentunya permainan ini bisa dimainkan 2 orang hingga 6 orang pemain yang ada berada di meja permainan.


Sesudah melihat beragam jenis kartu yang disediakan oleh no.1, para pemain domino qq akan mendapatkan empat jenis kartu dan jika mendapatkan jenis kartu tertinggi, ia akan menjadi pemenangnya.

Cara mengecek kartu Domino QQ anda miliki

Seusai diberikan kartu yang ada di meja anda, anda harus memperhatikan cara perhitungan kartu domino QQ di meja anda. 

Arti dari gambar ini adalah angka yang berisikan 1+2+6 = nilai 9. Dan satu lagi ada angka 3+5= nilai 8. Dalam hal ini, anda mendapatkan qiu (9) dan 8. 

Arti dari gambar ini adalah angka yang berisikan 1+4+3 = nilai 8. Dan satu lagi ada angka 3+6= nilai 9 + balok kedua yang berisi angka 3+5 = 8. Namun, dalam perhitungannya menjadi 9+8 = 17. Namun, hanya diambil angka ujung yang menjadi angka 7. Dalam hal ini, anda mendapatkan 8 dan 7.

Berikut ini adalah contoh gambar kartu yang hasilnya menang dan kalah.

Dalam gambar tersebut, pemenang berhasil menang karena angkanya lebih tinggi. Pemenang berhasil mendapatkan angka yang berakhir dengan qiu (9) dan 8. Sedangkan, kalah hanya bisa mendapatkan qiu (9) dan angka 6.

Jika dalam permainan Domino QQ ini berakhir dengan angka seri seperti qiu (9) dan angka 7 dengan lawan yang mendapatkan hasil yang sama. Maka, dalam permainan ini, harus diakhiri dengan cara mengadu kartu balak tertinggi yang dimiliki setiap konsestan dalam permainan ini. Berikut contoh ilustrasinya:


Dalam gambar ini, terlihat pemenang dan kalah memiliki angka yang sama. Namun, pemenang dalam kartu ini adalah kartu pemenang karena ia unggul dalam kartu balak yang hanya mendapatkan angka terkecil. Angka terkecil tersebut dapat anda lihat dari perjumlahan angka 4+2+1 = 7. Berbeda dengan kartu kalah memiliki jumlah lebih rumit daripada kartu pemenang.

Sekian panduan singkat ini, jika ada yang belum jelas. Anda bisa kunjungi link ini yang lebih lengkap penjelasan mengenai kartu domino QQ mengenai kartu special Domino QQ. Terima kasih sudah membaca panduan singkat ini.

Klik link ini :

  1. Cara Mendaftar di 9IKANPOKER
  2. Cara Melakukan Deposit di 9IKANPOKER
  3. Cara Melakukan Withdraw di 9IKANPOKER
  4. Panduan Bermain Poker 
  5. Panduan Bermain Domino QQ 
  6. Sekilas Mengenai 9IKANPOKER
  7. Sekilas Mengenai 9IKANBET
  8. Cara Mendaftar di 9IKANBET


Salam hangat, 



9IKANPOKER



            

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: