Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 07 April 2015

Ronaldo: Messi? Saya Bisa Merekrutnya!

Ronaldo: Messi? Saya Bisa Merekrutnya!

9IKAN  - 07/April/2015. Berita Bola.

Masih ingatkah dengan Ronaldo? Tentunya pasti ingat dengan pemain legenda tim nasional Brazil. Ronaldo. Baru-baru ini, ia menegaskan bahwa dirinya bisa merekrut Lionel Messi demi memperkuat klubnya, Fort Lauderdale Strikers.

Ronaldo: Messi? Saya Bisa Merekrutnya!

Dalam pengakuannya, ia tidak main-main dengan ucapannya dan ia bersikeras bahwa dirinya akan mengeluarkan uang dari kantong pribadinya hanya demi Lionel Messi.

"Saya akan membayar dengan uang pribadi saya sendiri untuk memenangkan perburuan Lionel Messi."

Sosok legenda asal tim nasional Brazil ini yakin bahwa bintang-bintang besar mau bermain di Amerika Serikat. Berikut komentarnya:

"Klub yang saya pegang ini akan menjadi klub hebat. Apa yang tidak mungkin bila kami mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi suatu saat nanti dan saya yakin bahwa kami bsa mencapai target itu."

"Tidak ada yang mustahil. AS adalah negara kedua dengan pertumbuhan sepak bola tercepat kedua dalam hal sepak bola. Di Florida, banyak sekali pemain terkenal ingin datang ke Florida Selatan karena kualitas hidup. Siapa yang tidak ingin tinggal di sini?".

Perlu diketahui, banyak sekali pemain bintang memutuskan mengakhiri kariernya di Liga Amerika. Seperti David Bechkam yang pernah bermain di liga tetsebut dan Steven Gerrard yang akan mencoba bermain di liga Amerika Serikat pada musim panas ini.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: