Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 25 Januari 2015

Mourinho : Silahkan Kritik Kami Atas Kekalahan Ini!

Mourinho : Silahkan Kritik Kami Atas Kekalahan Ini!


9IKAN - 25/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris, Piala FA.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho secara terbuka meminta media mengkritik penampilan tim-nya atas kekalahan yang dialaminya ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Bradford.

Mourinho : Silahkan Kritik Kami Atas Kekalahan Ini!

Di ajang kompetisi FA, Chelsea secara dipermalukan dikalahkan oleh klub Bradford dengan skor 2-4 di kandang sendiri. Sempat unggul dengan dua gol, sayangnya keunggulan tersebut tidak lama dan klub Bradford berhasil mencetak empat gol ke gawang Petr Cech.

Dilansir dari BBC, Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada media untuk memberikan kritikan terhadap penampilan memalukan tim-nya. Tidak lupa, ia juga memberikan pujian kepada Bradford yang berhasil mengalahkan tim-nya. Berikut komentarnya:

"Jika saya menjadi wartawan, saya akan secara langsung mengkritik terhadap klub, pemain, dan pelatih Chelsea. Namun, dari kejadian ini, tidak lupa anda berikan pujian kepada Bradford City. Mereka layak mendapatkan kemenangan ini karena penampilan impresif di sini."

"Saya yakin dengan adanya kritikan akan memberikan dampak positif bagi kami. Kami harus bangkit dan memenangkan pertandingan selanjutnya."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: