Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 25 Januari 2015

Ronaldo Terancam Dihukum Tiga Pertandingan

Ronaldo Terancam Dihukum Tiga Pertandingan

9IKAN - 25/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Penyerang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berpotensi menambah masa hukumannya setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain lawannya.

Bintang Real Madrid itu mendapatkan hukuman kartu merah di pertandingan melawan klub Cordoba pada hari Sabtu (24/1).

Ronaldo Terancam Dihukum Tiga Pertandingan

Melawan klub Cordoba, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah pada menit ke-82 setelah melakukan tindakan pelanggaran terhadap Edimar.

Dalam tayangan ulang video, bintang Real Madrid tersebut dihalangi oleh pemain Cordoba dan mungkin bintang Real Madrid tersebut tidak senang dengan penjagaan ketat yang dilakukan oleh lawannya. 

Alhasil, ia sedikit menampar wajah pemain lawan dan menendang kaki pemain lawan yang berujung wasit memberikan kartu merah kepada pemain terbaik Ballon d'Or 2014 ini.

Di dalam pertandingan itu, Real Madrid sempat kesulitan mencetak gol karena kedudukan masih 1-1. Beruntung di pertandingan ini, Gareth Bale berhasil memastikan kemenangan Real Madrid di menit ke-89 melalui via penalti.

Atas kejadian memalukan ini, Cristiano Ronaldo langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Edimar melalui via Twitter. Berikut komentar isi Twitternya:

"Saya minta maaf kepada semua orang tentang kejadian ini. Kepada Edimar. saya minta maaf atas tindakan saya yang gegabah ini."

-red(hd)







Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: