Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 25 Januari 2015

Mourinho Mengaku Malu Dikalahkan Oleh Klub DIvisi Tiga

Mourinho Mengaku Malu Dikalahkan Oleh Klub DIvisi Tiga

9IKAN - 25/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris, Piala FA.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho tampaknya harus menelan pil pahit setelah John Terry dan kawan-kawan dipermalukan oleh klub Bradford dengan skor 2-4.

Hasil ini membuat Chelsea tersingkir dalam perebutan Piala FA. Bermain di kandang sendiri, Chelsea sempat unggul dengan skor 2-0. Namun, apa daya, Bradford bisa membalikkan keadaan dengan empat gol.

Mourinho Mengaku Malu Dikalahkan Oleh Klub DIvisi Tiga

Hasil kekalahan menyakitkan ini tentunya membuat Jose Mourinho kebingungan dengan apa yang terjadi dengan tim-nya. Sebelum bertanding, Jose Mourinho sempat mengucapkan pernyataan yang menyindir klub besar Premier League. 

Pria asal Portugal ini menyebut ada salah satu tim besar yang bersyukur tersingkir terlebih dahulu oleh tim divisi tiga dari tournament dan baginya kekalahan itu sangat memalukan.

Rupanya, perkataan ini menjadi petaka bagi klubnya. Pada akhirnya, Chelsea juga ikut tersingkir di Piala FA oleh klub Bradford yang merupakan klub divisi tiga.

Usai pertandingan berakhir, Jose Mourinho menyatakan bahwa kekalahan ini benar-benar membuat klubnya malu. Berikut komentarnya yang dilansir oleh BBC, sebagai berikut:

"Saya hanya bisa mengomentari bahwa lawan saya bermain dengan fantastis. Benar-benar memalukan bagi kami yang kalah dari tim kecil dari divisi yang lebih rendah. Namun, saya hanya bisa memberikan respek kepada Bradford untuk kemenangan ini."

"Kami seharusnya malu melihat ini. Baik saya dan pemain pastinya malu. Frustasi bukanlah simbol yang tepat untuk menggambarkan klub ini mendapatkan kekalahan. Lebih tepatnya, ini kekalahan memalukan untuk klub ini."

"Hal semacam ini, biasa terjadi dalam sepakbola dan benar-benar menarik. Saya pikir kekalahan tim besar adalah salah satu bentuk keindahan sepakbola dan sesuatu yang sulit terjadi di mana pun."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: