Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 25 Januari 2015

Mexes Minta Maaf Atas Insiden Memalukan Melawan Lazio

Mexes Minta Maaf Atas Insiden Memalukan Melawan Lazio


9IKAN - 25/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain belakang AC Milan, Philippe Mexes mengaku dirinya sangat menyesal melakukan tindakan yang tidak sportif ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Lazio.

Oleh karena itu, ia meminta maaf kepada klub dan para fans karena tindakan yang merugikan klubnya.

Mexes Minta Maaf Atas Insiden Memalukan Melawan Lazio

Dalam pertandingan melawan Lazio, AC Milan harus menelan kekalahan dengan skor 3-1. Hasil ini membuat AC Milan terpuruk dengan perolehan poin yang mereka dapatkan.

Bukan kekalahan saja yang ia dapatkan. Di pertandingan itu juga ada perselisihan antara Stefano Mauri dan Philippe Mexes. Akibatnya, Philippe Mexes mendapatkan kartu merah secara langsung oleh wasit karena berusaha menyikut leher kapten Lazio itu.

Usai pertandingan berakhir, Philippe Mexes mengaku dirinya bersalah dan bertanggung jawab atas kartu yang ia terima. Berikut komentarnya kepada Sky Sports Italia, sebagai berikut:

"Saya bertanggung jawab atas kejadian ini dan saya akui melakukan kesalahan fatal di pertandingan ini. Saya hanya bisa meminta maaf kepada klub dan para fans dan semua orang yang berada di Milan. Perilaku ini sudah pernah terjadi dalam karir saya sebelumnya. Saya pantas mendapatkan kartu merah karena tidak melakukan sesuatu yang baik di lapangan."

Ia pun ditanya oleh wartawan kenapa dirinya melakukan hal yang menyebabkan dirinya terkena kartu merah. Wartawan pun bertanya apakah dirinya diprovokasi oleh kapten Lazio tersebut.

Ia hanya menjawab bahwa dirinya yang salah dan ia tidak mau memperpanjang masalah ini lagi. Ia hanya ingin fokus ke pertandingan berikutnya. Berikut komentarnya:

"Saya yang salah. Sekarang, tidak perlu melihat hal yang sudah berlalu. Kami harus fokus ke ajang Coppa Italia, di mana kami akan mengeluarkan kemampuan 1.000 persen."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: