Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 25 Januari 2015

Milan Kembali Kalah, Sacchi Tetap Dukung Inzaghi

Milan Kembali Kalah, Sacchi Tetap Dukung Inzaghi

9IKAN - 25/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih legenda klub AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa klub yang pernah dilatihnya harus mempertahankan pelatih Filippo Inzaghi walau hasil tidak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Milan Kembali Kalah, Sacchi Tetap Dukung Inzaghi

Pekan kemarin, Filippo Inzaghi mengalami tekanan yang begitu besar di pundaknya. Kali ini, tekanan yang ia dapatkan semakin bertambah ketika klub AC Milan dikalahkan oleh Lazio dengan skor 3-1 di stadion Olimpico.

Gelombang suara pemecatan Filippo Inzaghi semakin  berhembus kencang karena kekalahan melawan Lazio ini dan kekalahan melawan Atalanta. Akibatnya, Silvio Berlusconi sudah mempersiapkan pengganti pelatih AC Milan, Luciano Spalleti. Namun, Arrigo Sacchi hanya berpendapat bahwa Filippo Inzaghi pasti mampu menghadapi masa-masa sulit ini. Berikut komentarnya:

 Sacchi Percaya Inzaghi Bisa Lewati Masa Sulit Ini

"Saat ini, saya hanya bisa berkata bahwa AC Milan tidak bermain dengan baik. Lazio pantas mendapatkan kemenangan. Ini bukan penampilan yang baik bagi AC Milan. Saya rasa, tiga kekalahan yang dialami tim ini akan berdampak pada moral dan mentalitas mereka. Namun, saya percaya bahwa Filippo Inzaghi bisa mengeluarkan kemampuan untuk melewati masa-masa sulit ini."

Akibat kekalahan ini, AC Milan  harus rela menduduki peringkat ke sembilan klasemen Seri A. Bukan itu saja, AC Milan semakin sulit menembus kompetisi Liga Champions karena perbedaan 7 poin dari klub yang menghuni peringkat lima besar di Seri A.

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: