Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 07 April 2015

Turan Terancam Mendapat Sanksi Karena Ulahnya Di Pesawat

Turan Terancam Mendapat Sanksi Karena Ulahnya Di Pesawat

9IKAN - 07/Maret/2015. Berita Bola

Gelandang klub kesebelasan Atletico Madrid, Arda Turan tampaknya harus siap-siap mendapatkan hukuman dari perbuatan yang dilakukannya di pesawat.

Diduga, Arda Turan telah melakukan pelanggaran keamanan penerbangan karena ia tidak sengaja masuk ke ruang pilot usai tim nasional Turki berhasil menang atas Luksemburg di pertandingan persahabatan.

Turan Terancam Mendapat Sanksi Karena Ulahnya Di Pesawat

Kejadian ini bermula ketika pemain asal tim nasional Turki tersebut tidak sengaja melakukan luapan kegembiraan dengan cara mengatakan di pengeras suara. Akibatnya, direktorat penerbangan yang mengatur undang-undang penerbangan tampaknya tidak senang dengan perbuatan gelandang La Liga tersebut.

Direktorat penerbangan mengklaim bahwa insiden tersebut merupakan pelanggaran atas aturan keselamatan  bagi para calon penumpang. Berikut pernyataan badan penerbangan, sebagai berikut:

"Tim pesawat harus mematuhi prosedur keamanan penerbangan selama penerbangan berlangsung. Tak ada seorang pun seorang calon penumpang bisa berhasil masuk ke bagian kokpit."

Badan tertinggi tersebut tidak sungkan-sungkan akan memberikan efek jera kepada pilot yang membiarkan atau melanggar aturan tersebut dan bisa dikenakan sanksi denda sebesar 355 euro dan dipastikan Arda Turan akan menerima hukuman dari pihak penerbangan atas ulahnya.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: