Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 06 April 2015

Hubungan Ibra dan Cavani Retak?

Hubungan Ibra dan Cavani Retak?

9IKAN - 06/Maret/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Kedua penyerang bintang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani dikabarkan sedang tengah mengalami perpecahan dan Edison Cavani mengaku bahwa dirinya tidak bisa membina hubungan baik dengan bomber asal tim nasional Swedia tersebut.

Hubungan Ibra dan Cavani Retak?

Sejatinya, kedua bomber anyar Paris Saint Germain ini seringkali tampil bersama selama ini dengan menggunakan skema 4-3-3. Namun, belakangan ini, Edinson Cavani tidak nyaman dengan posisi yang ia mainkan saat ini yang beroperasi sebagai penyerang sayap Paris Saint Germain.

Sebelumnya, sang pemain berkebangsaan negara Uruguay ini mengungkapkan bahwa dirinya masih bahagaia di klubnya, Paris Saint Germain. Walaupun ia bahagia, ada rumor yang menyebutkan bahwa pemain Napoli tersebut tidak bisa tampil bareng Zlatan Ibrahimovic. 

Melalui Canal Plus, Edinson Cavani ditanya oleh wartawan mengenai hubungan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic. Berikut komentarnya:

"Hubungan saya dengan Zlatan Ibrahimovic? Tidak mudah untuk dibicarakan. Dari hal ini, kami berbeda dan mempunyai karakter yang tentunya berbeda. Sebagai pemain sepakbola yang bermain di tim yang sama dibutuhkan rasa saling menghormati."

"Kita semua tidak bisa mempunyai teman dan harus menghargai satu sama lain. Saya harap, ia tidak mendapatkan kartu di Liga Champions, kami sangat membutuhkan setiap pemain tetap berada di pertandingan penting."

Karena isu ini, masa depan Edison Cavani menjadi tanda tanya dan media Italia mengklaim bahwa Cavani akan kembali memperkuat Seri A.

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: