Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 10 April 2015

Galliani Berniat Kembali Pulangkan Ibra Ke Milan

Galliani Berniat Kembali Pulangkan Ibra Ke Milan

9IKAN - 10/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

CEO AC Milan, Adriano Galliani dikabarkan mencoba mendapatkan kembali bomber Swedia, Zlatan Ibrahimovic ke klub kesebelasan AC Milan.

Galliani Berniat Kembali Pulangkan Ibra Ke Milan

Setelah AC Milan menjual sahamnya sebagian kepada pengusaha kaya negara Tiongkok pada beberapa pekan yang lalu,  otomatis Silvio Berlusconi hanya memegang 25 persen sahamnya dan 75 persen diberikan kepada pengusaha Tiongkok.

Dalam rancangan membangun AC Milan se-solid seperti dulu, tampaknya AC Milan bergerak cepat untuk mendapatkan pemain anyar di musim mendatang.

Salah satunya AC Milan mencoba mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke klub kesebelasan AC Milan. Sebelumnya, karir Zlatan Ibrahimovic sempat moncer bersama AC Milan dan tercatat bahwa dari 85 pertandingan yang dimainkan, ia sukses mencetak 56 gol untuk AC Milan.

Berdasarkan media yang diturunkan oleh Calciomercato, pihak AC Milan telah mengutus jasa CEO AC Milan, Adriano Galliani membujuk agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola agar Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan.

Kabarnya, Adriano Galliani sudah melakukan pertemuan dengan agennya, Mino Raiola pada bulan Maret lalu dan dalam hasil pertemuan tersebut adalah membahas tentang perpanjangan kontrak Ignazio Abate. Tidak hanya kontrak Ignazio Abate saja yang dibahasnya dan momen itu dimanfaatkan langsung oleh Adriano Galliani mencoba membujuk Raiola kembali mengenai transfer Zlatan Ibrahimovic.

Walau rumor Zlatan Ibrahimovic berhembus kencang, tampaknya media Italia kurang yakin dengan kepindahan bomber asal Swedia tersebut dan tidak yakin hal itu terwujud dalam musim panas ini. Ia disebut-sebut akan diprediksi kembali ke AC Milan setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir pada musim 2016 nanti.






Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: