Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 11 April 2015

Pirlo Siap DImainkan Melawan Monaco?

Pirlo Siap DImainkan Melawan Monaco?

9IKAN - 11/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Kabar gembira bagi klub kesebelasan Juventus mengenai pemain andalannya yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan besar di Liga Champions.

Kali ini, Massimiliano Allegri tampaknya senang melihat Andrea Pirlo kembali dan mantan pelatih AC Milan ini menegaskan bahwa Andrea Pirlo siap diturunkan melawan AS Monaco di Liga Champions.

Pirlo Siap DImainkan Melawan Monaco?

Sebelumnya, Andrea Pirlo sempat mengalami cedera ketika Juventus berhadapan dengan Borussia Dortmund di pertandingan Liga Champions leg pertama. Sekarang, kondisi dirinya sudah berangsur pulih dan dinyatakan fit.

Walaupun sudah kembali sembuh dari cedera, Massimiliano Allegri menegaskan Andrea Pirlo tidak akan dimainkan terlebih dahulu ketika melawan Parma di akhir pekan ini. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada Football Italia, sebagai berikut:

"Andrea Pirlo tidak akan bermain untuk besok karena ada yang harus ia lakukan di beberapa hari ini. Namun, ia akan tersedia ketika di hari Selasa nanti. Jadi, dia akan menjadi pemain penting kami di hari Selasa nanti."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: