Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 11 April 2015

Pellegrini Berikan Opini Mengenai Penurunan Tim-nya

Pellegrini Berikan Opini Mengenai Penurunan Tim-nya

9IKAN - 11/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan opini mengenai tim-nya yang mengalami penurunan dan krisis pada musim ini.

Pellegrini Berikan Opini Mengenai Penurunan Tim-nya

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester City tampaknya kurang beruntung dalam memperoleh poin belakangan ini. Statistik 5 pertandingan terakhir, Manchester City harus menuai malu dan mengalami kekalahan sebanyak tiga kali.

Terakhir kali, Manchester City keok melawan Crystal Palace yang berakhir dengan skor 2-1. Hasil memalukan tersebut memberikan dampak bagi Manchester City secara keseluruhan dan salah satunya adalah mereka harus turun di peringkat ketiga di musim ini.

Pekan ini, Manchester City harus menjalani ujian sulit dan kali ini lawannya adalah rival sekotanya, Manchester United. Tentu ini menjadi misi yang sulit bagi Manuel Pellegrini meracik strategi terbaiknya mengalahkan pasukan Louis Van Gaal.

Menghadapi Mancheter United pada pekan ini, Manuel Pellegrini ditanya oleh wartawan mengenai penurunan performa tim-nya dalam beberapa pertandingan. Berikut komentarnya:

"Tahun ini bukan angka yang baik bagi kami. Kami hanya mampu mencetak 28 gol dan itulah mengapa kami menjuarai Liga Premier League musim lalu karena kami mempunyai pemain yang tidak pernah cedera."

"Musim ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Kami mengalami kehilangan beberapa pemain penting seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko, Stevan Jovetic yang mengalami cedera. Sekarang pun kami tidak bisa menggunakan tenaga Wilfried Bony yang juga mengalami cedera Dalam hal ini, kami kurang beruntung menjalani kompetisi di musim ini."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: