Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 11 April 2015

Mexes Berharap Dipertahankan Milan


Mexes Berharap Dipertahankan Milan

9IKAN - 11/April/2015. Berita Bola, Liga Italia

Pemain belakang AC Milan, Philippe Mexes tampaknya mencoba meyakinkan pihak manajemen klub kesebelasan AC Milan menambah durasi kontrak untuk dirinya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan untuk AC Milan dan ia siap memberikan kontribusi lebih bagi AC Milan.

Mexes Berharap Dipertahankan Milan

Hingga saat ini, Philippe Mexes harus menerima kenyataan pahit bahwa klub kesebelasan AC Milan tidak ingin memperpanjang pemain asal Perancis tersebut di musim depan. Alhasil, ia dipastikan status bebas transfer di musim panas 2015 ini.

Meskipun kontraknya mendekati akhir, Philippe Mexes berharap AC Milan tetap mempertahankan dirinya di San Siro. Berikut komentarnya:

"Kontrak saya akan berakhir di musim panas ini dan saya berharap bisa bertahan lebih lama di klub ini. Sekarang, saya akan mencoba memberikan kemampuan terbaik saya dan kita lihat cerita selanjutnya mengenai karir saya. Tentunya, saya merasa ingin terus dipertahankan oleh klub karena saya yakin masih bisa memberikan kontribusi di klub ini."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: