Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 11 April 2015

Maldini Ungkap Lawan Terberatnya Selama Membela AC Milan

Maldini Ungkap Lawan Terberatnya Selama Membela AC Milan

9IKAN - 11/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Legenda klub kesebelasan AC Milan, Paolo Maldini mengungkapkan kisah dirinya bersama AC Milan selama ini.

Kali ini, pemain legendaris AC Milan ini mengungkapkan kisah lawan terberatnya selama membela AC Milan.

Maldini Ungkap Lawan Terberatnya Selama Membela AC Milan

Perlu kita ketahui, Paolo Maldini merupakan salah satu pemain AC Milan yang terus setia membela satu klub saja sepanjang karirnya. Ia pun mengikuti jejak ayahnya yang menjadi sosok legenda AC Milan, Cesare Maldini.

Dalam perjalanannya, Paolo Maldini sudah mencicipi pahit dan manisnya membela AC Milan sejak bermain dari tahun 1985 hingga pensiun pada tahun 2009. Namun, sepanjang karirnya membela AC Milan, usaha dirinya membuahkan hasil dan meraih kesuksesan meraih beberapa trofi penting di klub AC Milan.

Bahkan dunia pun mengakui bahwa Paolo Maldini ini sudah menjadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia. Walaupun menjadi pemain belakang terbaik di dunia, Paolo Maldini mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah berhadapan dengan pemain-pemain kelas dunia yang menurutnya sulit dijaganya. Berikut pengakuannya:

"Lawan terberat saya selama saya bermain untuk AC Milan? Saya rasa ada tiga nama yang menurut saya merupakan lawan tersulit saya. Ketiga pemain itu adalah Diego Maradona, Ronaldo, dan Zinedine Zidane. Saya pernah berhadapan dengan Diego Maradona ketika ia masih membela Napoli. Ronaldo juga sama kuatnya ketika membela Inter Milan dan terakhir Zinedine Zidane yang masih berkostum Juventus dan Real Madrid."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: