Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 01 Mei 2015

Ronaldo: Neymar Pasti Bisa Lewati Prestasi Saya

Ronaldo: Neymar Pasti Bisa Lewati Prestasi Saya

9IKAN - 01/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldo memberikan dukungan penuh kepada Neymar untuk melanjutkan prestasi dirinya selama berada di klub maupun di tim nasional Brazil.

Ronaldo: Neymar Pasti Bisa Lewati Prestasi Saya

Sejauh ini, Neymar sendiri sudah menjalani musim ini dengan tampil brilian bersama klub kesebelasan Barcelona. Kabar terbaru, ia berhasil membantu memberikan kontribusi sebiji gol ketika Barcelona melibas klub kesebelasan Getafe dengan skor 6-0.

Gol yang diciptakannya menandakan Neymar menyamai rekor Ronaldo saat masih membela Barcelona dengan perolehan 47 gol.  Legenda asal Brazil tersebut juga yakin dengan masa depan Neymar yang akan semakin lebih baik. Berikut komentarnya:

"Saya sangat berharap bahwa Neymar bisa segera mendekati rekor saya dalam waktu dekat. Neymar mempunyai masa depan yang gemilang. Apa yang selama ini ia lakukan, ia sudah tampil luar biasa. Penampilannya akan menyenangkan orang-orang Brazil karena ia adalah idola hebat."

Sejauh ini, Neymar sendiri sudah berhasil mencetak 47 gol bagi klub Barcelona. Di antaranya, ia sudah mencetak 29 gol di La Liga, 10 gol di Liga Champions, tujuh gol di ajang Copa Del Rey dan satu gol di ajang Supercopa de Espana.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: