Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Februari 2015

Ancelotti Maklumi Fans Sindir Timnya

Ancelotti Maklumi Fans Sindir Timnya

9IKAN - 15/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku dirinya memaklumi fans menyindir tim-nya ketika bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.
 
Bertanding melawan Deportivo di hadapan pendukungnya, fans Real Madrid terus memberikan ejekan kepada para pemain Real Madrid.
 
Ancelotti Maklumi Fans Sindir Timnya
 
Dari perlakuan fans tersebut, Carlo Ancelotti menganggap bahwa hal itu wajar dan memang sudah membuat fans kecewa setelah Real Madrid dilibas Atletico Madrid dengan skor 4-0.
 
Ia tahu bahwa pastinya para fans tidak senang dengan hasil akhirnya dan ia mengerti bahwa fans menginginkan tim-nya kembali bangkit seperti dulu.
 
Dilansir dari ISF, Carlo Ancelotti memberikan komentar mengenai siulan fans sepanjang pertandingan terhadap tim-nya. Berikut komentarnya:
 
"Sindiran yang dilakukan oleh fans terhadap pemain saya dan saya adalah hal yang saya maklumi. Kekalahan pekan lalu tentunya membuat seseorang kesal dan frustasi melihat tim kesayangannya kalah."

"Kami sadar bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi fans. Kami berterima kasih kepada mereka dan kami bersyukur mereka tetap berada di belakang kami untuk mensupport kami sepanjang pertandingan."

Dalam pertandingan melawan Deportivo, Real Madrid mampu meraih kemenangan dengans skor 2-0 berkat gol yang diciptakan oleh Isco dan Karim Benzema.
 
Atas kemenangan ini, Real Madrid menambah keunggulan dengan rivalnya, Barcelona menjadi empat poin. Namun, keunggulan poin tersebut tidak akan bertahan lama jika Barcelona kembali menang atas Levante pada hari ini.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: