Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 13 Februari 2015

De Sciglio Diincar Klub Raksasa La Liga

De Sciglio Diincar Klub Raksasa La Liga

9IKAN - 13/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio sepertinya menjadi buruan papan atas oleh Real Madrid dan Barcelona yang kepincut mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut itu dari klub kesebelasan AC Milan

De Sciglio Diincar Klub Raksasa La Liga

Dilansir dari media Sport, klub kesebelasan Barcelona dan Madrid sudah sama-sama merencanakan Mattia De Sciglio menjadi prioritas pertama dalam buruannya.

Raksasa Liga Spanyol ini sudah menargetkan pemain lain jika seandainya Mattia De Sciglio gagal direkrut. Jika gagal, raksasa Liga Spanyol tersebut akan mencoba mendekati pemain belakang Porto, Danilo.

Sejatinya, Mattia De Sciglio merupakan pemain akademi AC Milan yang cukup menjanjikan dan bahkan sejumlah media menilai pemain asal tim nasional Italia tersebut bisa menjadi the next 'Maldini' yang merupakan legenda klub kesebelasan AC Milan.

Sayangnya, di musim ini, ia jarang terlihat bermain secara penuh karena mengalami cedera di bagian kakinya. Sejauh ini, ia sudah membukukan 13 penampilan bersama AC Milan di tahun 2014/2015 ini.

Sejauh ini, Mattia De Sciglio masih terikat kontrak dengan AC Milan sampai tanggal 30 Juli 2016. Untuk harganya, ia diperkirakan senilai 10 juta euro dan hal itu pastinya mudah untuk kedua raksasa La Liga merekrut pemain dengan harga tersebut. Namun, tampaknya AC Milan akan berusaha mempertahankan pemain akademinya dibandingkan melepaskan ke klub lain.

Bisa juga, AC Milan sedang membutuhkan dana segar untuk menghindari krisis keuangan yang dialami klubnya seperti hal yang sama ia lakukan terhadap Ricardo Kaka, dan Thiago Silva yang dilepas oleh klub AC Milan.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: