Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 23 Februari 2015

Jordan Ibe Mendapat Pujian Dari Henry

Jordan Ibe Mendapat Pujian Dari Henry

9IKAN - 23/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan legenda klub kesebelasan Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain muda Liverpool, Jordan Ibe.

Tidak tanggung-tanggung, Henry memuji permainan Jordan Ibe yang bermain dengan cukup baik di gelandang kanan.

Jordan Ibe Mendapat Pujian Dari Henry

Sebelumnya, nama Jordan Ibe sempat moncer ketika berhadapan dengan Everton, dimana ia memberikan ancaman dengan tembakan kerasnya yang sempat membentur tiang gawang.

Penampilan moncer tersebut langsung dipuji oleh Brendan Rodgers dan Steven Gerrard. Dalam beberapa pertandingan ini, Jordan Ibe selalu menjadi pemain starting line up di skuad Brendan Rodgers.

Melawan Southampthon, Jordan Ibe masih menunjukkan kemampuannya dengan tenang menghadapi laga krusial dengan berposisi sebagai gelandang kanan. Bahkan , Thierry Henry memberikan pujian kepada pemain Liverpool tersebut. Berikut komentarnya:

"Performanya fantastis. Apa yang ia tampilkan bukan hanya skill seperti step over dan nutmeg. Di pertandingan ini, ia menunjukkan perkembangan yang cukup pesat pada pertandingan ini. Dia mempunyai sikap kedewasaan dan memahami permainan dengan baik."

"Dia juga menunjukkan bahwa dirinya bisa berkorban turun ke jantung pertahanan demi melindungi temannya dan para gelandang yang kehilangan posisinya. Ia menunjukkan spirit tidak menyerah dan berusaha keras untuk membantu rekan-rekannya kesulitan. Begitulah cara pemain mendapatkan respek dari rekan-rekannya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: