Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 17 Februari 2015

Maxwell Tidak Ingin Ulangi Kekalahan Melawan Chelsea

Maxwell Tidak Ingin Ulangi Kekalahan Melawan Chelsea

9IKAN - 17/Februari/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain belakang Paris Saint Germain, Maxwell mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengulangi kekalahan melawan klub kesebelasan Chelsea di ajang Liga Champions.

Maxwell Tidak Ingin Ulangi Kekalahan Melawan Chelsea

Perlu kita ketahui, sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di perempat final Lifa Champions. Di musim lalu, mereka berhasil menang atas Chelsea dengan skor 3-1 di Paris Saint Germain. Sayangnya, di kandang Chelsea, Paris Saint Germain kalah dengan skor 0-2 oleh Chelsea di Stamford Bridge. 

Hasil kedua tim tersebut berakhir dengan agregat 3-3. Namun, Chelsea lebih berhak lolos karena keunggulan di gol markas Paris Saint Germain.

Oleh karena itu, Maxwell bertekad membawa tim-nya meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu ketika kedua tim bertemu kembali di Parc Des Princes.

Menjelang pertandingan kedua klub akan bermain, Maxwell mengungkapkan dirinya bertekad meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu. Berikut komentarnya:

"Tidak ada perasaan dendam di pertandingan ini, tetapi kedua tim telah saling mengenal baik di pertandingan ini. Kami berharap bahwa kami bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari musim lalu."

"Pertandingan ini menjadi motivasi untuk kami memenangkan pertandingan ini. Terlepas dari apa yang terjadi pada musim lalu, ini adalah pertemuan kedua tim hebat dengan kualitas yang sama hebatnya di klub masing-masing."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: