Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 12 Februari 2015

Mourinho Maklumi Keputusan Wasit

Mourinho Maklumi Keputusan Wasit

9IKAN - 12/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho sedikit memaklumi keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti tim-nya ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Everton.

Mourinho Maklumi Keputusan Wasit 

Sekilas pertandingan, perkataan Jose Mourinho merujuk kepada pemain Everton, Steven Naismith terlihat menyentuh bola dengan tangan di daerah kotak penalti sendiri.

Walau tidak mendapatkan kesempatan penalti, Jose Mourinho memaklumi keputusan wasit tersebut dan ia menilai wasit sudah berusaha dengan baik memimpin pertandingan tersebut. Berikut komentarnya:

"Saya pikir, insiden handsball tersebut sudah jelas dan seharusnya mendapatkan penalti untuk klub saya. Namun, wasit tidak memberikan kepada kami. Namun, secara keseluruhan, Jonathan Moss sudah memimpin pertandingan dengan baik."

"Sulit sekali untuk melihat wasit harus fokus untuk memperhatikan semua kejadian di setiap pertandingan. Moss sudah memimpin pertandingan dengan baik selama 90 menit dan keputusan dirinya menganulir gol offiside kami sudah sangat tepat."

 Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol Willian ketika di menit ke-88. Hasil kemenangan ini juga membuat Jose Mourinho semakin menjauh dengan rivalnya, Manchester City.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: