Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 13 Februari 2015

Ronaldinho Pindah Ke Afrika?

Ronaldinho Pindah Ke Afrika?

9IKAN - 13/Februari/2015. Berita Bola, Serba Serbi.

Penyerang klub kesebelasan Queretaro, Ronaldinho dikabarkan akan segera bergabung dengan klub kesebelasan Afrika pada bulan Juni mendatang.

Kepindahan mantan pemain Barcelona ini dikonfirmasi oleh presiden klub Angola, Kangamba mengenai Ronaldinho akan bermain di klub Kabuscorp.

Ronaldinho Pindah Ke Afrika?

Sejatinya, mantan pemain andalan Barcelona dan AC Milan ini masih bermain untuk klub kesebelasan Meksiko, Queretaro. Namun, tampaknya, ia dikabarkan akan segera mengakhiri dirinya berpindah klub di musim panas mendatang.

Dilansir pada Mundo Deportivo, berikut komentar Kagamba mengenai rumor kepindahan Ronaldinho ke Afrika, sebagai berikut:

"Bulan Juni mendatang, Ronaldinho dipastikan akan bermain untuk kami. Namun, kami masih harus mengerjakan beberapa detail kecil. Ia masih harus memutus kontrak dengan klub Queretaro. Namun, ia akan bergabung dengan kami ketika di bulan Juni mendatang."

Perlu diketahui, klub Kabuscorp adalah klub yang pernah dibela oleh legenda asal Brazil, Rivaldo. Di sana, ia sukses mencetak 11 gol dalam 21 pertandingan  di klub Afrika.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: