Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Sturridge: Saya Banyak Belajar Video Inzaghi

Sturridge: Saya Banyak Belajar Video Inzaghi

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang klub kesebelasan Liverpool, Daniel Sturridge mengakui bahwa dirinya mempunyai satu orang yang menjadi inspirasinya menjadi penyerang haus gol di depan gawang.

Ia mengaku Filippo Inzaghi yang menjadi sosok inspirasinya untuk belajar menjadi penyerang.

Sturridge: Saya Banyak Belajar Video Inzaghi

Sebelumnya, Daniel Sturridge mengaku bahwa dirinya bisa tampil hebat karena ia mempelajari rekaman video-video pemain kelas dunia. 

Sebut saja Lionel Messi, Cristiano Ronaldo bahkan sejumlah pemain hebat pun dipelajarinya. Namun, ia mengaku yang menjadi inspirasinya selama ini adalah pemain legenda AC Milan yang menjadi pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.

Ia menonton itu karena Carlo Ancelotti memberikan nasihat kepadanya untuk mempelajari cara pemain legenda AC Milan itu mencetak gol. 

Dilansir wawancara bersama BT Sports, Daniel Sturridge menjelaskan kenapa dirinya memilih Inzaghi menjadi inspirasinya. Berikut komentarnya:

"Video milik Filippo Inzaghi adalah rekaman yang saya sukai. Sebab, memang peran saya dengan dia berbeda. Namun, ia bisa memberikan sesuatu yang tidak saya miliki selama ini dan menyaksikan video itu benar-benar membantu saya di lapangan."

"Dari semua gol yang saya cetak selama ini, sumber inspirasinya berasal dari Filippo Inzaghi."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: