Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Februari 2015

Zidane: Guardiola, Pelatih Kelas Dunia!

Zidane: Guardiola, Pelatih Kelas Dunia!

9IKAN - 15/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain legenda Real Madrid, Zinedine Zidane yang melatih klub Real Madrid Castilla, mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyanjung Josep Guardiola.

Disebutnya, Josep Guardiola merupakan sosok pelatih kelas dunia dan ia berharap bisa mencontoh jejak Josep Guardiola suatu saat nanti.

Zidane: Guardiola, Pelatih Kelas Dunia!

Hingga saat ini, Zinedine Zidane masih bertugas sebagai pelatih di klub Castilla alias Real Madrid junior. Ia memutuskan menjadi pelatih ini pada saat tahun 2013 lalu. Ia pun menjabat sebagai asisten Carlo Ancelotti dan memulai karir melatih Castilla pada bulan Juni 2014 lalu.

Berdasarkan pengakuannya, ia sangat menyanjung sosok Josep Guardiola sebagai pelatih ternama di dunia ini. Ia pun berharap bisa mengikuti jejak karir kepelatihannya. Berikut komentarnya:

"Ia adalah pelatih yang hebat. Saya sudah mengenalnya sejak aktif menjadi pemain karena kami sering bertanding di level tertinggi. Namun, jangan samakan saya dengan dirinya. Saya masih rookie dan ia adalah seorang pelatih pengalaman dan bahkan pelatih kelas dunia.

"Ia telah melakukan beberapa pekerjaan fantastis di klub Bayern Munich dan hasilnya pun sama seperti ia melatih Barcelona. Saya terkesima dengan cara ia melatih para pemainnya dan saya berharap bisa belajar banyak darinya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: