Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 07 Maret 2015

Giggs Bantah Isu Dirinya Bertengkar Dengan Van Gaal

Giggs Bantah Isu Dirinya Bertengkar Dengan Van Gaal

9IKAN - 07/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Asisten pelatih klub kesebelasan Manchester United, Ryan Giggs membantah bahwa dirinya bertengkar dengan Louis Van Gaal.

Pemain legenda Manchester United ini menegaskan bahwa dirinya bekerja sama dengan baik dengan Louis Van Gaal di Manchester United.

Giggs Bantah Isu Dirinya Bertengkar Dengan Van Gaal

Sebelumnya, hubungan kedua sosok sentral ini dikabarkan retak karena Ryan Giggs tidak mengeluarkan ekspresi sedikitpun terhadap Louis Van Gaal ketika Ashley Young berhasil menjebol gawang Newcastle United.

Louis Van Gaal yang menjadi orang pertama melihat video ekspresi dingin Ryan Giggs tersebut mengaku bahwa dirinya kesal dengan media yang hanya membuat isu yang tidak benar.

Ryan Giggs pun juga membenarkan bahwa tuduhan video itu tidak benar dan menilai media hanya mencari masalah saja dengan membuat berita palsu. Berikut komentarnya:

"Kalian harus tahu bahwa kami tidak ada masalah di kejadian sebelumnya. Media terlalu mengarang cerita yang membuat segala isi ceritanya menjadi lebih menarik."
 
Ryan Giggs pun menegaskan bahwa dirinya dengan Louis Van Gaal memiliki hubungan profesionalnya yang bagus selama ini. Berikut komentarny:
 
"Saya dan Louis Van Gaal mempunyai hubungan kerja yang bagus. Dia memberikan saya kesempatan banyak dan saya mencoba mengambilnya. Saya bekerja sekeras mungkin membanru klub ini dan saya cukup menikmatinya."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: