Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 01 Maret 2015

Henderson: Serahkan Persoalan Ban Kapten Kepada Pelatih Saya

Henderson: Serahkan Persoalan Ban Kapten Kepada Pelatih Saya

9IKAN - 01/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Wakil kapten klub kesebelasan Liverpool, Jordan Henderson mengaku bahwa dirinya menyerahkan persoalan kapten masa depan kepada pelatihnya, Brendan Rodgers.

Namun, ia tidak menolak jika dirinya diberi kepercayaan menjadi seorang kapten klub kesebelasan Liverpool di musim depan.

Henderson: Serahkan Persoalan Ban Kapten Kepada Pelatih Saya

Bulan Juli akan menjadi hari perpisahan bagi Steven Gerrard kepada Liverpool. Steven Gerrard sendiri akan berencana melanjutkan karirnya di MLS.

Banyak media merumorkan bahwa Brendan Rodgers akan memberikan jabatan kapten kepada Jordan Henderson sebagai penerus Steven Gerrard berikutnya. Steven Gerrard pun sudah memberikan izin kepada Jordan Henderson mengemban ban kapten setelah ia hengkang.

Meskipun begitu, Jordan Henderson tidak mau berpikir panjang mengenai ban kapten dan menyerahkan semua persoalan ban kapten berikutnya kepada Brendan Rodgers yang berhak menentukan calon kapten berikutnya. Berikut komentarnya:

"Kapten kami akan pergi ke Amerika dan kami sedang memutuskan siapa yang akan menggantikannya sebagai kapten. Terlepas dari itu semua, saya rasa, pelatih kami yang harus menentukan calon kapten berikutnya."

Ia pun tidak membantah bahwa dirinya berhasrat menjadi seorang kapten di masa berikutnya. Berikut komentarnya:

"Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi siapa pun yang mengenakan ban kapten berikutnya. Saya siap bila dipilih menjadi seorang kapten."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: