Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 20 Maret 2015

Ibrahimovic Resmi Diskor Satu Pertandingan

Ibrahimovic Resmi Diskor Satu Pertandingan

9IKAN - 20/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain bintang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic tampaknya harus menerima kenyataan pahit akibat kartu merah yang didapatkan  ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Chelsea di ajang Liga Champions.

Akibat kartu merah tersebut, Ibrahimovic dikabarkan absen memperkuat Paris Saint Germain di babak perempat final leg pertama.

Ibrahimovic Resmi Diskor Satu Pertandingan

Dilansir dari situs The Guardian. media tersebut memberikan informasi bahwa Zlatan Ibrahimovic resmi mendapatkan skors satu pertandingan. Bukan hanya Zlatan Ibrahimovic saja yang mendapatkan skors. Pemain Paris Saint Germain, Serge Aurier dijatuhi sanksi yang lebih berat daripada Zlatan Ibrahimovic akibat komentar kata-katanya di sosial media. Alhasil, UEFA memberikan hukuman larangan bermain sebanyak dua pertandingan.

Dalam tayangan ulang kejadian Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kartu merah, sebelumnya ia terlibat kintak fisik dengan pemain Chelsea, Oscar dalam perebutan bola. Dari tayangan lambat, Ibrahimovic tidak melakukan aksi yang cukup keras kepada pemain lawannya.

 Karena kejadian kartu merah tersebut, Zlatan Ibrahimovic beranggapan bahwa pemain Chelsea dipenuhi sekumpulan bayi yang mendekati wasit agar dirinya mendapatkan kartu merah dari lapangan.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: