Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 17 Maret 2015

Ingin Mendapatkan Messi? Siapkan 3,48 Triliyun!

Ingin Mendapatkan Messi? Siapkan 3,48 Triliyun! 

9IKAN -17/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Direktur olahraga klub kesebelasan Barcelona, Ariedo Braida mengungkapkan bahwa Lionel Messi tidak bisa ditebus dengan harga murah.

Ia pun membeberkan berapa harga yang ditaksir untuk mendapatkan pemain bintang utama Barcelona tersebut.

Ingin Mendapatkan Messi? Siapkan 3,48 Triliyun! 

Perlu diketahui, Lionel Messi memang sangat mencintai dan dicintai oleh klub Barcelona. Namun, ia sempat galau dengan masa depannya dan ada peluang dirinya hengkang dari klub bila Barcelona tidak membutuhkannya lagi.

Melihat hal itu, para klub ternama tertarik mendapatkannya dan siap memberikan dana milyaran rupiah untuk mendapatkan pemain bintang Barcelona ini.

Rayuan dan godaan uang yang melimpah tentunya membuat kesetiaan pemain sepakbola menjadi pertanyaan bagi para media selama ini.

Ariedo Braida sebagai direktur Barcelona merincikan anggaran untuk ivestor yang ingin mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Berikut komentarnya:

"Klausul pelepasan Lionel Messi adalah sebesar 250 juta euro (3,48 triliun rupiah). Namun, investor-investor semakin kaya pada saat ini, dan anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Sejatinya, Lionel Messi sendiri sudah menjadi pemain yang sedang meroket dengan membantu Barcelona meraih kemenangan krusial dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: