Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 17 Maret 2015

Kakak Ronaldo Sindir Irina Shayk

Kakak Ronaldo Sindir Irina Shayk

9IKAN - 17/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro belum lama ini langsung mengungkapkan kekesalannya dengan mantan adiknya, Irina Shayk.

Baginya, Irina Shayk tidak ubahnya seperti orang mati dan ia berpendapat bahwa keluarganya sudah bisa melupakan dirinya.

Kakak Ronaldo Sindir Irina Shayk

Akibat kandasnya hubungan Cristiano Ronaldo dan model top dunia Irina Shayk membuat penampilan Cristiano Ronaldo semakin menurun dan disinyalir bahwa ketidakhadiran Irina Shayk mensupport Cristiano Ronaldo sangat mempengaruhi penampilannya selama ini.

Perlu diketahui, kabar keretakan dua tokoh ternama ini terungkap setelah media mengendus Cristiano Ronaldo tidak membawa Irina Shayk datang ke acara penganugerahan Ballon d'Or 2014 pada bulan Januari lalu.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membantah bahwa Irina Shayk tidak hadir karena ia sedang bertengkar dan beralasan bahwa mantan kekasihnya sedang sibuk menjalani pekerjaannya sebagai modelling.

Namun, tidak lama kemudian, Cristiano Ronaldo resmi mengungkapkan bahwa dirinya dan Irina Shayk sudah berakhir dan mendoakan mantan kekasihnya mendapatkan yang terbaik. Irina Shayk pun juga membenarkan bahwa dirinya tidak dekat dengan Cristiano Ronaldo lagi.

Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro sedikit kesal dengan kelakuan Irina Shayk selama ini dan ia menganggap bahwa mantan adiknya tidak ubahnya seperti orang mati dari pandangannya. Berikut pernyataannya yang diucapkan kepada Correio da Manha, sebagai berikut:

"Bagi saya, Irina Shayk seperti orang mati. Kami menderita dengan adanya kejadian ini. Namun, kami sudah move-on dan sudah menjalani kehidupan seperti biasa."

"Adik saya baik-baik saja tanpa wanita di sisinya. Ia amat bahagia. Perpecahan itu terjadi seperti dengan pasangan lainnya. Semua sudah selesai ceritanya dan tidak ada lagi yang terjadi. Sekarang, fokus keluarga kami adalah masa depan."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: