Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 31 Maret 2015

Lopez Ungkap Perbandingan Antara Messi Dan Ronaldo

Lopez Ungkap Perbandingan Antara Messi Dan Ronaldo

9IKAN - 31/Maret/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Maxi Lopez belum lama ini memberikan komentar mengenai perbandingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lopez Ungkap Perbandingan Antara Messi Dan Ronaldo

Berdasarkan pengakuannya, ia mengaku bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang mempunyai talenta luar biasa, Dirinya menilai Lionel Messi memiliki faktor pembeda ynag membuarnya semakin unik. Berikut komentarnya:

"Leo akan selalu menjadi sosok yang berbeda dari pemain lainnya dan itu pun terlihat dari hari pertamanya. Di awal memulai karirnya, ia masuk ke lapangan dengan sedikjit malu-malu. Namun, sosok tersebut berubah ketika dia berada di lapangan dan mencoba menunjukkan kemampuan terbaiknya, Ia benar- benar memiliki kualitas yang lebih. Kami tahu bahwa dia akan menjadi sosok yang penting di sepakbola."

"Namum. Lionel Messi tidak bisa santai begitu saja dan ia masih memiliki rivalitas dengan Cristiano Ronaldo. Bagi saya, Cristiano Ronaldo memang hebat . Namun, Lionel Messi mempunyai gaya dan sesuatu yang berbeda. Hal tersebut membuat dirinya tidak bisa dihentikan."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: