Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 19 Maret 2015

Scholes Nilai Buseuet Berbahaya Bagi City

Scholes Nilai Buseuet Berbahaya Bagi City

9IKAN - 19/Maret/2015. Berita Bola. Liga Champions.

Pemain legenda klub kesebelasan Manchester United, Paul Scholes memberi pandangannya mengenai kekalahan Manchester City atas Barcelona di ajang Liga Champions.

Ia menganggap kekalahan Manchester City terletak pada gelandang Barcelona yang memberikan umpan-umpan berbahaya kepada rekan-rekannya. Pemain tersebut adalah Sergio Busquets.

Scholes Nilai Buseuet Berbahaya Bagi City

Paul Scholes mengaku Manchester City tidak memberikan pengawalan khusus terhadap Sergio Busquets. Akibatnya, Barcelona menguasai pertandingan sejak babak pertama hingga pertandingan berakhir. Berikut komentarnya:

"Anda tak bisa bermain menghadapi Barcelona dengan dua striker statis seperti yang ditunjukkan oleh Manchester City. Saya tak percaya Pellegrini membiarkan Sergio Aguero dan Edin Dzeko tidak turun ke tengah membantu pertahanan saat kehilangan bola."
 
"Sergio Busquets adalah motor serangan Barcelona. Ia membantu menyublai bola ke depan dan kemudian dimanfaatkan oleh gelandang Ivan Rakitic dan Andres Iniesta."
 
"Melawan Barcelona, seharusnya menempatkan satu pemain khusus untuk mengawal Sergio Busquets. Jika saya menjadi Manuel Pellegrini, saya akan menugaskan David Silva berdiri di belakang Sergio Aguero untuk menghadapi Sergio Busquets."
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: