Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 19 Maret 2015

Seorang Gadis Ngaku Ditawari Berhubungan Badan Dengan Pemain Muda MU

Seorang Gadis Ngaku Ditawari Berhubungan Badan Dengan Pemain Muda MU

9IKAN - 19/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Seorang gadis berusia 19 tahun dikabarkan dirinya tidak senang dengan perlakuan pemain muda Manchester United, Andreas Pereira.

Berdasarkan pengakuannya, dia tidak senang dengan perlakuan pemain muda tersebut yang menawarkan dirinya dengan uang sebesar 10.000 poundsterlung untuk melakukan hubungan dewasa dan satu orang pesepakbola lain.

Seorang Gadis Ngaku Ditawari Berhubungan Badan Dengan Pemain Muda MU

Pemain asal Brazil itu mendapatkan tuduhan dari Kelly McKinney yang mengaku menjadi korban. Ia mengaku dirinya sempat bertemu dengan sang pemain di pesta Natal yang diadakan oleh klub pada tahun lalu.

Menurut dia, ia dan temannya sempat berbincang dan bercanda dengan beberapa pemain lain. Salah satunya adalah Paddy McNair. Namun, ia menegaskan bahwa mereka tidak melakukan hubungan dewasa tersebut.

Dilaporkan oleh The Sun, berikut pengakuan Kelly McKinney mengenai perilaku pemain Manchester United tersebut. Berikut komentarnya:

"Saya hampir saja jatuh dari kursi ketika ia menawarkan uang sebesar Rp. 10.000 poundsterling untuk melakukan hubungan dewasa. Orang rendah macam apa yang melakukan hal tersebut. Saya bukan sejenis perempuan dengan mudahnya ingin diberi hal itu dan saya rasa ini adalah perilaku yang kurang ajar."

Hingga saat ini, Andreas Pereira masih belum mengeluarkan pernyataan terkait tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. 


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: