Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 04 Maret 2015

Shayk Tolak Membahas Kisah Cintanya Dengan Ronaldo

Shayk Tolak Membahas Kisah Cintanya Dengan Ronaldo

9IKAN - 04/Maret/2015. Berita Bola, Serba Serbi

Supermodel ternama asal Rusia, Irina Shayk tampaknya sudah bisa melupakan masa lalunya dengan seorang mantan kekasihnya yang sempat menjadi primadona sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Shayk Tolak Membahas Kisah Cintanya Dengan Ronaldo

Berdasarkan pengakuannya, Irina Shayk sudah merasa bahwa ikon bintang Real Madrid tersebut menjadi masa lalunya saat ini. Hal ini diungkapkannya ketika ia mendapatkan pertanyaan dari jurnalis di acara Fashion Fest 2015 yang diadakan di negara Meksiko pada pekan lalu. Berikut kutipan yang diucapkannya kepada Elbalonrosa, sebagai berikut:

"Saya tidak suka membaca lagi apa yang ada di tabloid antara saya dengan dirinya.  Sekarang, saya sudah tenang dan tidak suka membicarakan tentang masa lalu dengan Ronaldo lagi. Sekarang, saya lebih memikirkan masa depan daripada menoleh ke belakang lagi."

Kabar putusnya seorang kekasih ini diungkapkan ketika mereka tidak terlihat bersama lagi saat penghargaan Ballon d'Or pada bulan Januari lalu. Ada juga yang mengatakan bahwa Irina Shayk tidak memberikan kejutan kepada ibunya Cristiano Ronaldo yang berulang tahun dan tidak memiliki hubungan yang cukup dekat dengan keluarga besar Cristiano Ronaldo.



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: