Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 31 Maret 2015

Torino Pasang Harga Pemain Eks AC Milan

Torino Pasang Harga Pemain Eks AC Milan

9IKAN - 31/Maret/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain sayap kiri klub kesebelasan Torino, Matteo Darmian menjadi pemain incaran beberapa klub besar yang membutuhkan tenaganya.

Salah satu di antaranya adalah klub kesebelasan Real Madrid, dan Manchester United. Menanggapi isu pemainnya diincar serius oleh beberapa klub besar, klub Torino FC memasang harga mahal untuk pemainnya bila ingin mendapatkannya.

Torino Pasang Harga Pemain Eks AC Milan

Dilansir dari Gazzeta Dello Sport, klub kesebelasan Torino sudah mengambil langkah negoisasi dengan beberapa klub besar mana pun yang berminat merekrutnya di bursa transfer panas mendatang, Namun, klub kesebelasan Torino tidak mau berunding jika tawaran yang diajukan kurang dari 15 juta euro.

Harga yang tinggi ini dinilai sangat pantas karena mengingat performa impresifnya sering menanjak. Musim ini, jebolan asal AC Milan ini sudah berhasil membantu Torino mencetak satu gol di Seri A dan sempat mengukir dua gol dan tiga asssist di Liga Eropa.

Matteo Darmian sendiri akan menjadi suntikan amunisi yang berguna bagi Real Madrid pasalnya Alvaro Arbeloa menunjukkan sinyal hengkang dari klub. Sedangkan Manchester United sendiri, masih berencana memperkuat lini belakangnya yang sering keropos. 

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: