Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 20 Maret 2015

Toure Sanjung Penampilan Messi

Toure Sanjung Penampilan Messi

9IKAN - 20/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions

Gelandang klub kesebelasan Manchester City, Yaya Toure mengaku dirinya sangat menyanjung penampilan lawannya yang berhadapan dengannya di ajang Liga Champions. 

Pekan kemarin, Manchester City gagal meraih kemenangan melawan Barcelona dan harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions.

Toure Sanjung Penampilan Messi

Berdasarkan pengakuan Yaya Toure, ia melihat Lionel Messi menjadi pemain yang sanggup membuat perbedaan sangat jauh dan aksinya juga mengundang kekaguman bagi para penonton.

Dalam pertandingan itu, Lionel Messi memang tidak mencetak gol yang bermain di kandang sendiri. Namun, dia sanggup bermain dengan sangat baik dan memberikan satu umpan matang yang berbuah gol bagi Ivan Rakitic.

Kepada reporter, Yaya Toure mengungkapkan pujian kepada Lionel Messi yang menjadi pembeda di lapangan. Berikut komentarnya:

"Lionel Messi merupakan pemain yang mengubah pertandingan. Ia bermain di level yang berbeda. Begitu juga dengan pemain Barcelona seperti Alves, Pique dan sejumlah pemain lainnya yang tidak berbeda dengan penampilan Lionel Messi."

Kini, Barcelona memantapkan diri fokus melawan Real Madrid di ajang La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: