Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 27 April 2015

Chicharito: Masa Depan Saya Hanya Tuhan Yang Tahu

Chicharito: Masa Depan Saya Hanya Tuhan Yang Tahu

9IKAN - 27/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Tampaknya masa depan Javier Hernandez Chicharito belum menemui kejelasan di Real Madrid. Sang pemain pun juga ikut tidak tahu dengan apa yang terjadi dalam karirnya seusai kontraknya akan berakhir di musim ini.

Chicharito: Masa Depan Saya Hanya Tuhan Yang Tahu

Sebelumnya, Javier Hernandez Chicharito menjadi pemain Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Namun, setelah Sir Alex Ferguson berhenti menjadi pelatih Manchester United, Javier Hernandez Chicharito mengalami penurunan yang cukup pesat dalam perkembangannya di bawah asuhan David Moyes dan Louis Van Gaal karena kalah bersaing dengan penyerang-penyerang Manchester United.

Oleh karena itulah, Manchester United melepaskan dirinya ke klub lain dan ia menuju ke Real Madrid dengan status pinjaman selama satu tahun. Selama menjadi pemain Real Madrid, awal karirnya tidak terlalu bagus dan dua pekan terakhir ini sang pemain mulai menunjukkan penampilan terbaiknya.

Disebut-sebut, penampilan terbaiknya membuat Real Madrid akan berencana mempermanenkannya. Namun, usai pertandingan melawan Celta Vigo, pemain asal tim nasional Meksiko ini mengakui bahwa masa depannya sama sekali belum pasti. Berikut komentarnya:

"Masa depan saya belum pasti dan hanya Tuhan yang tahu masa depan saya. Untuk saat ini, rencana saya adalah terus menikmati waktu bersama tim dan membantu tim ini meraih yang terbaik di musim ini."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: