Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 17 April 2015

Ferrera Yakin Duo Italia Bisa Bawa Juve Ke Final

Ferrera Yakin Duo Italia Bisa Bawa Juve Ke Final

9IKAN - 17/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Mantan pelatih Juventus, Ciro Ferrrara mengungkapkan bahwa ia yakin melihat Juventus bisa lolos sampai ke final Liga Champions.

Ia meyakini Juventus bisa berbuat banyak di Liga Champions karena adanya faktor dua pemain senior tim nasional Italia. Dua pemain tersebut adalah Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo.

Ferrera Yakin Duo Italia Bisa Bawa Juve Ke Final

Hingga saat ini, Juventus sudah melewati babak perempat final dan siap-siap melanjutkan sayap emas ke babak semifinal setelah menang 1-0 melawan AS Monaco di Juventus Stadium.

Berbicara mengenai peluang lolos ke semifinal, Ciro Ferrara yakin dengan Juventus bisa melangkah lebih jauh bahkan bisa sampai ke partai puncak dengan mengandalkan kepimpinan dan pengalaman dua pemain senior tim nasional Italia, Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo. Berikut komentarnya:

"Kita berbicara tentang dua pemain hebat. Mereka adalah pemain yang sudah membuat sejarah di dunia sepakbola selama ini. Dalam kasus yang mereka alami, usia bukanlah menjadi penghalang bagi mereka tampil menawan."

"Mereka adalah pemain juara yang cukup beruntung dan tidak mendapatkan cedera serius. Selama dua puluh tahun, mereka sudah menunjukkan kualitas yang tiada nilanya."

"Saya optimis dan Juventus masih harus melewato banyak jalan yang harus yang ditempuh. Di leg kedua nanti tidaklah mudah. Namun, saya yakin Juventus bisa lolos. Saya pun berharap klub ini bisa mencapai final. Secara obyektif, hal itu memang sulit dilakukan dan bagi saya tidak mustahil dicapai."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: