Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 26 April 2015

Masa Depan Inzaghi Semakin Suram

Masa Depan Inzaghi Semakin Suram

9IKAN - 26/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Tampaknya masa depan alternatore AC Milan, Filippo Inzaghi semakin suram dan dipastikan akan dilengserkan dari AC Milan.

Belum lama ini, ia diisukan mendapatkan pemberontakan dari para pemainnya.

Masa Depan Inzaghi Semakin Suram

Belum lama ini, AC Milan mengalami kekalahan yang cukup mengecewakan setelah dikalahkan oleh klub kesebelasan Udinese dengan skor 2-1. 

Ketika tim AC Milan berada di bus, Filippo Inzaghi dikabarkan meminta wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani untuk turun dari bus dan Filippo Inzaghi hanya ingin berbicara dengan tim-nya secara tertutup.

Dalam pembicaraannya, Filippo Inzaghi menyebut para pemainnya tidak layak mengenakan jersey AC Milan karena tampil buruk dan mengecewakan dirinya. 

Berdasarkan ucapan ini, media Football Italia mengklaim bahwa perkataan yang diucapkannya memantik kemarahan bagi para pemain AC Milan.

Salah satu pemain AC Milan langsung membalas perkataan Filippo Inzaghi yang berkata, "Kami mungkin tidak pantas memakai jersey Milan ini, tetapi kamu juga tidak layak menjadi pelatih AC Milan."

Tanpa dukungan dari para pemain AC Milan, nasib Filippo Inzaghi tampaknya ia akan mendapatkan tentangan dari para pemain AC MIlan. Kabarnya, presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sudah berencana akan tidak memperpanjang masa pelatih Filippo Inzaghi setelah melihat penampilan AC Milan melawan Udinese.

Akankah pertandingan berikutnya menjadi masa berakhirnya Filippo Inzaghi bersama AC Milan? Diisukan, AC Milan akan mencoba mendapatkan tanda tangan Juergen Klopp yang akan ditugaskan sebagai pelatih baru AC Milan nanti demi mencapai target zona Eropa.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: