Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 28 April 2015

Mourinho: Saya Belum Beri Ucapan Kepada Hazard

Mourinho: Saya Belum Beri Ucapan Kepada Hazard

9IKAN - 28/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya belum sama sekali mengucapkan selamat kepada salah satu pemain kesayangangnya di Chelsea yang baru saja meraih penghargaan PFA Player of The Years musim ini.

Pemain kesayangan Jose Mourinho tersebut adalah Eden Hazard.

Mourinho: Saya Belum Beri Ucapan Kepada Hazard

Perlu diketahui, usai melawan Arsenal pada pekan lalu yang berakhir dengan skor 0-0, Eden Hazard resmi mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik di Liga Premier League. Ia pun sukses menyingkirkan beberapa calon nominasi yang kuat seperti Alexis Sanchez, Harry Kane, dan rekannya, Diego Costa.

Dalam sesi tanya konferensi pers, Jose Mourinho ditanya oleh wartawan apakah dirinya memberikan ucapan selamat kepada pemain kesayangannya tersebut. Jose Mourinho pun berkata bahwa dirinya belum memberikan ucapan kepada Eden Hazard. Berikut kutipannya, sebagai berikut:

"Tidak, saya belum memberikan selamat kepada Eden Hazard. Namun, yang paling penting adalah kami bisa meraih trofi Premier League."

"Saya tahu dia. Saya bahagia atas apa yang ia pantas dapatkan di musim ini. Namun, tidak hanya dia saja yang saya puji. Saya juga bahagia untuk semua pemain saya yang membantunya mencapai level ini."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: