Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 17 April 2015

Torres: Performa Gerrard Lebih Baik Dari Xavi Dan Lampard

Torres: Performa Gerrard Lebih Baik Dari Xavi Dan Lampard

9IKAN - 17/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Striker klub kesebelasan Spanyol, Fernando Torres mengungkapkan siapa pemain yang merupakan partner terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Torres: Performa Gerrard Lebih Baik Dari Xavi Dan Lampard

Sekilas perjalanan Fernando Torres, Torres sendiri pernah membela klub kesebelasan Liverpool selama empat tahun sejak tahun 2007. Selama membela Liverpool, ia menjadi partner mematikan bersama Steven Gerrard dan bahkan membuat semua tim ketakutan berhadapan dengan klub kesebelasan Liverpool.

Sesudah bermain untuk Liverpool, Fernando Torres pernah bermain untuk Atletico Madrid, Chelsea, AC Milan dan membela tim nasional Spanyol.

Ia pun sudah pernah bermain dengan beberapa pemain terhebat seperti Ander Iniesta, Frank Lampard dan Xavi Hernandez. Namun, dari ketiga pemain tersebut, Fernando Torres tidak memilih salah satu pemain terhebat tersebut dan lebih memilih berduet dengan Steven Gerrard yang dianggapnya rekan terbaiknya selama menjadi pemain sepakbola profesional. Berikut komentarnya:

"Sulit untuk memilih siapa yang terbaik bermain bersama saya. Namun, saya akan memilih salah satu di antara mereka yang masuk dalam tim saya. Jika saya harus memilih, saya memilih Steven Gerrard sebagai pendamping saya di atas lapangan. Ia adalah rekan terbaik bersama saya."

Foto kenangan Fernando Torres bersama Steven Gerrard di Liverpool

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: