Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 03 Mei 2015

Boateng: Kami Harus Tingkatkan Penampilan Melawan Barcelona!

Boateng: Kami Harus Tingkatkan Penampilan Melawan Barcelona!

9IKAN - 03/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain klub kesebelasan Bayern Munich, Jerome Boateng meminta rekan se-timnya segera bangkit ke pertandingan berikutnya melawan Barcelona usai dikalahkan oleh Borussia Dortmund di ajang semifinal DFB Pokal.

Boateng: Kami Harus Tingkatkan Penampilan Melawan Barcelona!

Sebelumnya, tim asuhan Josep Guardiola sempat diunngulkan menyabet beberapa gelar bergengsi setelah mendapatkan gelar liga Bundesliga. Sayangnya, melawan Borussia Dortmund, Bayern Munich dikalahkan oleh Borussia Dortmund dalam sesi babak penalti di ajang DFB Pokal.

Kekalahan itu membuat Bayern Munich harus mawas diri dan harus tampil lebih baik dari sebelumnya. Jerome Boateng pun setuju dengan beberapa pendapat orang dan meminta tim-nya untuk segera bangkit dan memperbaiki penampilan sebelum melawan Barcelona nanti. Berikut komentarnya:

"Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan kami membutuhkan penampilan yang hebat. Jika kami bermain seperti melawan Borussia Dortmund, maka kami akan menelan kekalahan dan kami rasa tidak perlu bertanding ke sana apabila bermain jelek."

Jerome Boateng pun menceritakan kronolgis  kekalahan Bayern Munich atas Borussia Dortmund. Berikut komentarnya:

"Kami bermain dengan ceroboh. Seharunya, kami harus bermain nmenyerang dan bertahan sebagai tim. Ketika kami unggul, kami banyak mengalami kesalahan. Di pertandingan itu juga, kami terlalu banyak membuang bola dan bermain dengan santai serta melepaskan umpan yang tidak perlu."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: