Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 02 Mei 2015

Chicharito: Saya Tidak Percaya Dengan Ucapan Media

Chicharito: Saya Tidak Percaya Dengan Ucapan Media

9IKAN - 02/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang pinjaman Real Madrid, Javier Chicharito Hernandez mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan ucapan media mengenai perkataan Louis Van Gaal yang tidak mau memanggilnya kembali ke klub kesebelasan Manchester United.

Chicharito: Saya Tidak Percaya Dengan Ucapan Media

Dalam beberapa pekan ini, Javier Chicharito Hernandez menjadi pemain yang menjadi sorotan dari beberapa media karena penampilannya sudah semakin membaik. Ia mendapatkan pujian dari berbagai media karena pemain asal tim nasional Meksiko ini berhasil membantu Real Madrid memenangkan dua pertandingan terakhir baik di Liga Champions, dan La Liga.

Walaupun sedang puncak performanya, berbagai media melaporkan Louis Van Gaal tidak ingin melihat sang pemain kembali ke Manchester United dan berencana melepas sang pemain secara penuh.

Melihat penampilannya tak dianggap pelatihnya, Javier Chicharito Hernandez menganggap  perkataan media belum tentu benar.  Berikut komentarnya:

"Saya tidak yakin apakah Louis Van Gaal benar-benar mengatakan hal itu atau tidak. Dalam pengamatan saya, media Inggris tidak membuat berita dengan benar dan mereka tidak pernah menulis kata sesuai apa yang saya katakan."

"Namun, bila itu memang benar,  maka itu adalah pendapat pribadinya dan saya menghormatinya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: