Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 02 Mei 2015

Ferdinand Komentari Penampilan Terry

Ferdinand Komentari Penampilan Terry

9IKAN - 02/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand belum lama ini mencoba melupakan perselisihan dengan salah satu pemain belakang Chelsea, John Terry.

Pekan ini, Ferdinand menyanjung penmpilan John Terry pada musim ini yang berhasil membawa Chelsea ke posisi puncak klasemen sementara.

Ferdinand Komentari Penampilan Terry

Sebelumnya, kedua pemain ini sempat bersitegang karena adanya kesalahpahaman. Kejadian itu berawal dari kontroversi John Terry yang melakukan tindakan rasis kepada adik Ferdinand, Anton Ferdinand. Melihat hal itu, Rio Ferdinand tidak senang dengan John Terry dan hubungan pertemanan mereka pun tidak dekat lagi.

Belakangan ini, John Terry sering mendapatkan banjir pujian dari berbagai pihak karena performa impresifnya. Bahkan, ada yang menilai bahwa John Terry merupakan salah satu pemain belakang terbaik sepanjang sejarah sepakbola Inggris.

Ternyata, di luar dugaan, walau tidak berteman lagi, Rio Ferdinand mengaku bahwa dirinya terkesan dengan performa John Terry. Berikut komentarnya:

"Hubungan kami sudah tidak akrab lagi. Walaupun kami tidak dekat lagi, saya masih tetap mengikuti perkembangan dirinya sebagai pesepakbola maupun pemain lainnya. Bagi saya, performa dirinya memang luar biasa dan saya tidak takut untuk mengatakan hal ini."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: