Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 02 Mei 2015

Mourinho Senang Melihat Dominasi Chelsea

Mourinh Senang Melihat Dominasi Chelsea

9IKAN - 02/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya sangat bangga dengan tim Chelsea yang mampu mendominasi kompetisi Liga Premier League di musim ini.

Mourinho Senang Melihat Dominasi Chelsea

Sejauh ini. klub kesebelasan Chelsea memang sangat kuat di musim ini. Klub kesebelasan Chelsea sendiri sedang nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara sejak musim 2014/2015 dimainkan.

Mendekati tangga juara, mereka hanya membutuhkan satu kali kemenangan saja dari sisa empat pertandingan tersisa. Melihat posisi mendekati juara, Jose Mourinho menilai bahwa Chelsea sudah layak menerima pujian dari kesuksesannya tersebut. Apalagi, Jose Mourinho menilai Liga Premier League itu tidak mudah. Berikut komentarnya:

"Seperti biasanya, Chelsea sangat kuat dari berbagai aspek baik dari rekor gol, rekor kandang, tandang dan jumlah kemenangan yang kami raih di musim ini. Jika anda menganalisanya dari setiap sudut, maka anda akan melihat tim Chelsea benar-benar merupakan tim yang benar-benar kuat."

"Ini merupakan liga yang tersulit dan tentunya anda tahu bahwa liga ini juga sulit dimenangkan. Kami berada di puncak klasemen sejak hari pertama dimulai. Ini bukanlah sebuah rekor kebetulan. Tim lain juga pasti pernah melakukan hal yang sama. Ini adalah hal yang sangat sulit dilakukan oleh tim manapun untuk mempertahankannya."

-red(hd)





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: