Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 03 Mei 2015

Pellegrini Sindir Klub Chelsea

Pellegrini Sindir Klub Chelsea

9IKAN - 03/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester City, Manuel Pellegrini mengklaim bahwa Chelsea bermain seperti tim kecil ketika mereka bertanding melawan klub besar di ajang Premier League.

Pellegrini Sindir Klub Chelsea

Pekan ini, Chelsea berpeluang memastikan diri menjadi juara Liga Premier League lebih cepat jika mereka berhasil mengalahkan Leicester City.

Jika Chelsea menang, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa tim Jose Mourinho pantas menjadi juara dengan catatan negatif yang ia nilai. Pelatih Manchester City tersebut menilai Chelsea bisa menjadi juara karena banyak bermain bertahan untuk mendulang poin. Berikut komentarnya:

"Saya selalu mencoba untuk berpikir hal yang sama ketika kami kalah maupun menang. Ketika kami bertanding melawan Chelsea, saya hanya mendapat kesan bahwa mereka hanyalah tim kecil yang dihuni pemain yang sangat bagus dalam bertahan."

"Bagi saya, tim besar adalah tim yang banyak menguasai bola dan mencoba untuk mencetak banyak gol ke gawang serta mencoba untuk memenangkan pertandingan. Sekali lagi, saya tegaskan bahwa hal yang paling penting adalah bermain untuk menang. Setelah hal itu bisa dilakukan, anda bisa bebas memilih gaya bermain yang anda inginkan."


-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: