Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 14 Desember 2014

Elang Biru Terkam Rubah 1-0 I Gol Lampard




9IKANews - 14/Desember/2014. Berita Bola, Liga Inggris.

Klub kesebelasan Manchester City kembali melanjutkan tren positifnya di setiap pertandingan dan kemenangan ini membuat Manchester City terus menempel ketat dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Manchester City berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Leicester City, Sabtu (13/12). Aktor kemenangan ini adalah tak lain dari mantan seorang gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Elang Biru Terkam Rubah 1-0 I Gol Lampard


Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang lawan, penampilan para pasukan Manuel Pellegrini di King Power Stadium bermain dengan kurang apik. Leicester City berhasil bermain dengan skema parkir bus sehingga menyulitkan mereka untuk mencetak gol.


Babak Pertama
Memasuki babak pertama dimulai, Frank Lampard dan kawan-kawan langsung mencoba menekan pertahanan lawan Leicester City.

Sempat langsung tampil dominan dalam penguasaan bola dan banyak mendikte tempo permainan ternyata tidak membuat lawannya takut. Klub kesebelasan Leicester City berhasil bermain dengan skema yang cukup solid dengan cara menumpuk pemain di area bertahan.

Pasukan Manuel Pellegrini hampir saja kecolongan di menit ke-11 melalui Jamie Vardy.  Berawal dari Jamie Vardy yang mencoba melewati Eliaquim Mangala. Ia pun segera melepaskan tendangan. Sayangnya, percobaannya hanya berbuah corner kick setelah Eliaquim Mangala mencoba memblok tendangan yang dilakukannya.

Sebelas menit kemudian, Manchester City lagi-lagi menerima ancaman nyata dari Leicester City. Kali ini, mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso mencoba  melepaskan sebuah tembakan bebas yang melengkung indah dari jarak 30 meter. Sayangnya, tendangannya berakhir tipis di sisi gawang Joe Hart.

Di menit ke-28, Toure, Lampard dan Silva benar-benar dibuat bekerja keras di pertandingan ini untuk menembus pertahanan Leicester yang bermain sangat rapat dengan beberapa pemain yang menumpuk di daerah sendiri.

Selang tiga menit kemudian, Manchester City sendiri baru menghasilkan peluang bagus melalui Yaya Toure yang berhasil melepaskan tendangan keras dari tepi kotak penalti. Untungnya, tendangan kapten Manchester City tersebut bisa digagalkan dengan gemilang oleh kiper Hamer.

Skema parkir bus tersebut akhirnya runtuh juga pada menit ke-40 melalui mantan gelandang senior Chelsea, Frank Lampard.

Proses golnya bermula dari Samir Nasri yang mencoba mengecoh satu pemain Leicester dan pemain asal Prancis tersebut memberikan umpan matang ke dalam kotak penalti.



Dengan mudahnya, Frank Lampard langsung mencontek umpan manis tersebut dengan sepakan kaki kirinya ke arah kanan gawang Hamer dan Hamer pun gagal melindungi gawangnya. Skor 0-1 untuk keunggulan Manchester City hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Leicester bermain lebih baik di babak kedua dan berusaha menekan pasukan Manuel Pellegrini dengan melepas umpan-umpan silang berbahaya. Namun, duet Vincent Kompany dan Mangala terbukti sangat solid untuk menahan gempuran tim lawan.

Menit ke-60 dan menit ke-64, kedua klub mencoba melakukan pergantian pemain. Di sisi Manchester City, Pellegrini menarik Lampard dan mencoba memainkan James Milner. Sedangkan lawannya, melakukan pergantian antara Jeffery Shclupp dengan L.Ulloa.

Alhasil, pergantian pemain secara keseluruhan berjalan dengan alot bagi kedua tim dan mereka sama-sama kesulitan menjaga penguasaan bola.

Pemain pengganti Leicester City Jose Leonardo Ulloa berhasil menciptakan peluang bagi klubnya untuk memperkecil ketinggalan pada menit ke-80. Sayangnya, tendangan yang dilakukannya masih membentur pemain Manchester City.

Menit ke-83, Yaya Toure hampir saja menambah keunggulan bagi Manchester City melalui tendangannya ke gawang Leicester City. lagi-lagi, tendangannya gagal menemui sasaran.

Hingga 12 menit kemudian, skor pun tidak berubah dan wasit Moss pun meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Pertandingan ini dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 1-0.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar